Arsip Blog

Senin, 20 Februari 2012

Manajer Persib Bantah Ada Konflik Internal

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membantah adanya konflik internal tim yang melibatkan Pelatih Kepala Drago Mamic, dan Pelatih Fisik Dino Sefriyanto. Menurutnya, kalaupun terjadi sedikit masalah itu hal yang biasa dalam sebuah tim.

Dia meminta persoalan tersebut tak perlu dibesar-besarkan. Terlebih tim akan melakoni laga tandang melawan Persiwa Wamena, Kamis (23/2) dan Persipura Jayapura, Senin (27/2).

"Tidak ada apa-apa, tim kita kondusif. Kalau pun ada itu biasa terjadi dalam tim, seperti piring dan sendok pasti akan selalu mengelurkan bunyi, treng-trong," ucap Umuh saat melepas Persib yang akan bertolak menuju Papua di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (20/2) sore.

Umuh menjelaskan, dirinya sudah mendapatkan penjelasan dari Dino, soal ketidakhadirannya selama enam hari dalam sesi latihan.

"Saya sudah mendapat penjelasan dari Dino. Dia ke Lampung karena ada saudaranya yang sakit. Karena dia mengunakan perjalanan darat, sehingga memakan waktu lebih lama, sampai 14 jam untuk menuju Lampung," kata Umuh.

Soal sikap dari Manajemen tim, Umuh mengatakan tidak akan tergesa-gesa mengambil keputusan, meskipun hal tersebut dipermasalahkan pelatih. Sebab, lanjut Umuh, dirinya belum mendapatkan laporan dari Mamic. dikutif, duniasoccer.com(Revi)

Tidak ada komentar: