Arsip Blog

Kamis, 23 Februari 2012

Persib Harus Takluk 0-3 dari Persiwa

Persiwa Wamena meraih angka penuh di kandang setelah menggilas Persib Bandung 3-0 di Stadion Pendidikan dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Kamis (23/2).

Tambahan tiga angka ini membuat Persiwa naik ke peringkat dua klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 26 dari 13 pertandingan yang telah dilalui. Tim Badai Pegunungan menggusur tetangga mereka, Persipura Jayapura, dengan keunggulan dua poin.

Sementara itu, kekalahan tidak mengubah posisi Persib di klasemen. Tim Maung Bandung tetap berada di posisi keenam dengan koleksi nilai 21 dari 12 laga yang dijalani.

Persiwa dan Persiwa mengawali pertandingan dengan menerapkan permainan terbuka. Serangan silih berganti dilakukan kedua tim, tapi tidak menghasilkan gol hingga babak pertama berakhir.

Kedua tim tidak mengubah irama permainan di babak kedua. Tuan rumah yang tidak ingin kehilangan poin berhasil memecahkan kebuntuan setelah laga berjalan satu jam melalui gol Pieter Romaropen.

Persib mencoba mengejar ketertinggalannya, dan berusaha menekan pertahanan Persiwa. Tapi kiper Jendri Pitoy kembali kebobolan pada menit ke-79 melalui gol Eddy Bokay Foaday.

Publik tuan rumah kembali bersorak kegirangan setelah tim kesayangannya memperbesar keunggulan sekaligus memastikan kemenangan menjadi 3-0 selang empat menit kemudian usai Jaelaniu Arey menceploskan si kulit bundar ke gawang Jendry. Dikutif dari
www.goal.com

Tidak ada komentar: